Tuesday, June 20, 2006

Pertanyaan Umum Yang Biasa Ditanyakan

Dapatkah saya bekerja dengan Type International Inc. di manapun?
Ya. Sepanjang anda mempunyai akses komputer dengan internet dan fasilitas email, Anda dapat bekerja dengan Type International Inc.


Saya tidak mempunyai rekening paypal, Bagaimana dapat bergabung dan dibayar?
Anda dapat mendaftar online menggunakan kartu kredit, cek atau Western Union Money Transfer dan mengirim email ke: admin@typeinternational.com. Kami juga menerima paypal, stormpay dan graphcard. Kami dapat membayar anda dengan paypal, graphcard atau cek. Khusus untuk calon member dari Indonesia (ASIA) kami hanya menerima pembayaran lewat Credit Card dan Westren Union, sedangkan pembayaran kami kirim pakai cek.

Adakah batas waktu dalam menyelesaikan tugas?
Semua tugas reguler harus diselesaikan senin ketiga tiap bulan untuk diproses pembayaran. Sedangkan tugas bonus bisa anda kerjakan sampai akhir bulan. Tugas spesial mempunyai batasan waktu terpisah yang diputuskan oleh klien kami ketika dipesan.Apa yang terjadi jika saya tidak menyelesaikan tugas sesuai tanggal yang ditentukan? Tugas reguler yang tidak dikirim senin ketiga tiap bulan, tidak diterima. Jika anda berpikir tidak mempunyai cukup waktu untuk menyelesaikan tugas - JANGAN dikerjakan. Jika Anda mempunyai masalah pribadi dan tidak bisa mengirimkan tugas tepat waktu, silahkan beritahu kami.

Akankah saya harus membeli software atau barang lain untuk menyelesaikan tugas?
Segala sesuatu yang anda butuhkan untuk meyelesaikan tugas reguler telah disediakan oleh kami atau klien kami. Anda tidak akan pernah membeli apapun untuk tugas reguler. Kami telah menyedikan software untuk membantu anda menyelesaikan tugas. Software yang kami sediakan tidak sesuai dengan apple/mac komputer tetapi kami telah mencari software untuk para pemakai.Untuk tugas spesial anda memerlukan software spesifik. Jika anda tidak mempunyai software maka jangan melamar tugas tersebut.

Bagaimana mengetahui tugas saya?
Sekali anda mendaftar anda akan menerima informasi login di online typist center. Disana anda akan temukan semua tugas reguler. Tugas baru ditambahkan tiap bulan. Kami sekarang ini mempunyai 10 tugas yang tersedia untuk anda secara lengkap.Tugas spesial adalah mengirim email ke semua anggota seperti yang telah dipesan. Anda kemudian mengirim email yang menyatakan perhatian dan pengalaman anda untuk tugas ini.

Apakah semua typist menawarkan tugas yang sama?
Ini tergantung tugas dan berapa banyak pekerjaan yang diperlukan. Semua tugas reguler tersedia untuk semua juru ketik untuk dikerjakan. Tugas khusus pada umumnya hanya diberikan kepada 1 juru ketik.

Jika semua typist melakukan semua tugas, apakah yang pertama menyelesaikan tugas yang mendapatkan bayaran?
TIDAK. Semua orang yang mengirimkan tugas mendapatkan bayaran atas tugas tersebut. Tugas kami sangat banyak, juru ketik (typist) dapat mengerjakannya.

Kapan saya mendapatkan bayaran?
Semua pembayaran dilakukan setiap hari jum'at, namun kalau dengan cek maka bisa memakan waktu 1-2 minggu untuk bisa sampai ke tangan (alamat) anda.

Apakah saya harus merekrut atau menjual sesuatu?
Tidak. Anda hanya menempatkan iklan di internet untuk bisnis klien kami tetapi anda tidak menjual atau merekrut secara langsung. Anda dibayar untuk ketikan yang anda kerjakan. Tetapi, beberapa tugas dibutuhkan perekrutan untuk mendapat pendapatan tambahan. Anda dapat merekrut untuk Type International Inc. jika anda menginginkan pendapatan tambahan tetapi ini tidak diperlukan untuk mendapat pendapatan.

Berapa bayaran setiap tugas?
Hal ini tergantung pada tugas tetapi pada umumnya antara $15 - $30. Beberapa tugas diperlukan untuk mendaftar di perusahaan lain secara GRATIS, anda akan mendapat bayaran atas tugas tersebut.Tugas spesial mendapat bayaran hingga $ 50 per jam

Apa perbedaan antara Basic Typist dan Supervisor?
Supervisors mempunyai tugas tambahan, extra resources, mendapat $ 15 setiap merekrut dari pada $ 5 (Basic Typist) dan mempunyai akses gratis pekerjaan rumah seharga $ 49.95.

Dapatkah saya mendaftar sebagai Basic Typist dan Kemudian berubah ke Supervisors?
Ya anda dapat berubah ke supervisor setiap waktu di typist center dengan biaya $ 20

Kapan saya dapat mulai bekerja?
Anda dapat mulai bekerja segera ketika kami telah membuktikan pembayaran anda. Anda akan dikirim konfirmasi email sambutan selamat datang. Di email sambutan selamat datang tersebut, anda akan temukan info login.

Dapatkah pembayaran saya dikembalikan jika tidak menyukai pekerjaan ini?
Sesuai kondisi dan syarat-syarat, Kami tidak mengembalian bayaran. Ini disebabkan karena software dan sumber daya kami yang tersedia membolehkan mendownload dan tidak kami tidak mempunyai cara untuk mengetahui jika anda telah mendownload dan menginstall software kami.

Apakah perusahaan anda scam?
Kami mendapatkan pertanyaan ini setiap hari. Jawabannya adalah TIDAK! Kami menyediakan pekerjaan sah untuk dikerjakan dirumah dari banyak perusahaan. Kami terdaftar di scamfreezone.org dan kami juga dibuktikan oleh 2 proses pembayaran Cek dan paypal.Ketika saya mendaftar apakah harus mencari tugas atau telah disediakan?Kami telah mencari semua untuk anda, anda tinggal login dan mulai bekerja.

Alamat dan Nomor telepon anda tidak tercantum di website mengapa?
Anda dapat temukan alamat kami dengan mengklik link COMPANY di website.

Dapatkah anda sebutkan sedikit tentang tugas?
Pasti! Kami mengiklankan ketikan dan layanan Iklan di internet.Ketika membaca bisnis iklan kami mereka menyewa kami untuk melakukan pekerjaan pengetikan atau Iklan online.Kami kemudian mendelegasikan pekerjaan ini kepada juru ketik (typist) kami. Anda akan mengetik iklan di website dan mengirim email setiap iklan yang diketik/email untuk pembayaran. Anda juga dibayar untuk membaca email dari pemasang iklan kami seperti halnya pengiriman info perusahaan ke klien dan seterusnya. Pekerjaan ini tidak didasarkan komisi. Anda dibayar pekerjaan yang benar-benar dilakukan. Anda juga menerima komisi pengawas dan bonus dari klien kami. Dari waktu ke waktu anda juga menerima tugas seperti pengetikan laporan berkala atau naskah.

Jangan ragu-ragu kontak kami bila masih ada pertanyaan atau tugas yang belum Anda mengerti !